Selasa, 03 Oktober 2017

Cara Mengatasi Penyakit Jantung Bocor Pada Orang Dewasa Sampai Sembuh

Cara Mengatasi Penyakit Jantung Bocor Pada Orang Dewasa Sampai Sembuh


Penyakit Jantung Bocor  merupakan masalah dimana adanya masalah struktur jantung yang mengakibatkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk  dalam penyakit jantung bawaan semenjaklahir yang banyak dialami anak-anak

 

jalanlahirnyajantung bocor bisa terjadi semenjak masa pembuahan pada ladies yang akan hamil. cara pembentukan jantung janin terjadi pada masa pertama pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si bunda sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester awalkehamilan.Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

pemicu problem Jantung Bocor

Penyebab Penyakit Jantung Bocor tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut dapat berisiko untuk orok Yang  terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibumenderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia, menderita sakit campak, ibu merokok  atau  terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan.

Pertanda Dan Gejala Penyakit Jantung Bocor

  • Napas cepat dan susah makan serta minum.

  • Berat badan sulit untuk naik.

  • Infeksi paru yang seringkali berulang.

  • Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).

  • Tidak dapat melakukan kegiatan atau berolahraga secara baik seperti padabiasanya.


untuk anda yang mempunyai Problem jantung bocor bawaan, yang berarti jika anda menderita penyakit jantung bocor, walau anda suka sekali dengan beberapakuliner yang nanti kami informasikan dalam menu pantangan makanan jantung bocor Anda harus ikhlas dan merelakannya sebab demi menjamin kesehatan jantung anda agar tidak membuat jantung yang anda derita semakin parah.

Adapun Beberapa Makanan Yang Tidak Boleh Anda Makan Seperti :

Makanan  yang mengandung kolesterol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa beresiko terkena serangan jantung jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke).1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.

Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin

Makanan mengandung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.

Itulah beberapa pantangan makanan yang meski anda hindari untuk menjaga kesehatan jantung anda dan terhindar dari bahaya penyakit jantung bocor yang mematikan.

Jika diantara kalian ada yang memilki ciri dan gejala penyakit jantung bocor, sebaiknya anda segera obati, sebelum problem anda menjadi lebih parah. Salah satu resolusi  terbaik untukmenyembuhkan masalah jantung bocor adalah dengan obat herbal  Jelly Gamat Gold-G

solusi {Mengobati|Mengatasi Jantung Bocor Terbukti Ampuh Dan Mujarab Yaitu Jelly sea cucumber Gold G




Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Jantung Bocor Bayi di hasilkan dari bahan 100 % alami yaitu dari teripang emas, dengan Species Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai senyawa Gamapeptide. khasiatdari Gamapeptide diantaranya  melancarkan sirkulasi darah, 3 kali lebih cepat dalam pengobatan luka, mengatasi luka bakar, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,membuat kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi.

Obat Jantung Bocor dewasa Jelly Gamat Gold Gmemiliki beberapa kandungan yang sangat aktif mengobati keluhan penyakit jantung bocor seperti Protein 86,8%, Mineral, Kolagen 80%, Asam Amino, Omega 3,6, dan 9, Chondroitin, Mukopolisakarida, Lektin, Vitamin dan Glucosaninoglycans (GAGs).

Dengan banyaknya kandungan dari jelly gamat Gold G tidak heran apabila Gold G menjadi cara terbaik yang bisa  dipilih dalam mengobati jantung bocor dengan sangat amandan tanpa ada efek samping bagi tubuh.

komposisi lain dari Obat Jantung Bocor Anak Bayi Gamat Gold G adalah adanya kandungan Asam docosahexanat (DHA) yang tinggi. Yang memberi asupan untuk tubuh seperti untuk -asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah pemicu penyakit jantung. Ini di buktikan dengan salah satu ilmuwan yaitu Prof Zaiton Hassan, ilmuwan  dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau meneliti kandungan asam lemak teripang emas, dengan hasil kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada Tahun  1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab  pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Keunggulan lain dari Obat Jantung Bocor Anak Bayi Gamat Gold G yaitu adanya kemampuan sebagai “Cell Growth Factor” yaitu proses regenerasi sel  atau jaringan, sehingga sel yang rusak atau tidak berfungsi menjadi pulih kembali dan menjadi sehat. Sehingga tidak diragukan lagi kandungan Jelly Gamat Gold G menjadi solusi  yang tepat dan alami atasi keluhan penyakit jantung bocor anak bayi atau pun orang dewasa.

story real  Atau kesaksian Gold G Sebagai Obat Jantung Bocor Anak Bayi

  • Nama : Feodora A . Zharfanessa

  • Usia : 1 Th

  • Alamat : Puri Santika, Cirebon


Sebelum Mengonsums Obat Jantung Bocor Anak Bayi Jelly Gamat Gold G

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mempunyai  jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit  mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

seba’da Mengonsumsi Obat Jantung Bocor Anak Bayi Jelly Gamat Gold G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly Gamat Gold G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Terbukti sudah… Jelly Gamat Gold G menjadi upaya yang aman dan mujarab, aman tanpa ada efek samping bagi tubuh yang dapat dikonsumsi oleh anak bayi balita.

KEUNGGULAN JELLY GAMAT GOLD G DIBANDINGKAN DENGAN MEREK DAGANG LAIN

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307

  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003

  • Health Food Asia.Sertifikat Lulus Standar pharmaceutical care ( GMP ).


CARA PEMAKAIAN

  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G ke dalam satu sendok makan kemudian langsung diminum.

  • Untuk menjaga kesehatan; cukup minum 1-2 sendok makan 1 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang; minum 3 sendok makan 2 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit berat; minum 3-4 sendok makan 3-4 kali sehari sehari.

  • Untuk proses perawatan darah tinggi, athritis, asam urat; minum 3 sendok makan 3-4 kali sehari.

  • Untuk proses perawatan diabetes atau kencing manis; minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari,

  • Untuk proses perawatan sakit jantung atau stroke; minum 5-6 sendok makan 4 kali sehari .

  • Untuk proses perawatan kanker; minum 1/4 botol 4 kali sehari (1 botol dihabiskan dalam 1 hari)


CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :


GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :


GG- RJ : 4 Botol : Natasha Wilona : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX


Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank    No.Rekening    Atas Nama

Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya

3210373712    RIPKI ABDUL ROJAK

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

0100-01-000304-56-3    RIPKI ABDUL ROJAK

Bank BNI Cab. Tasikmalaya

0219391983    RIPKI ABDUL ROJAK

Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya

1510005196    RIPKI ABDUL ROJAK

Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya

131-00-0565435-7    RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Kunjungi website resmi kami : Obat Jantung Bocor

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

APOTIK OBAT HERBAL ONLINE © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com