Sabtu, 07 Oktober 2017

Obat Farmasi Ejakulasi Dini

Obat Farmasi Ejakulasi Dini


Anda sedang mencari obat ejakulasi dini sembuh permanen ? tepat sekali, kami ZAHRA HERBAL akan memberikan solusi yang tepat untuk obat herbal ejakulasi dini yang sudah terbukti ampuh. Obat untuk ejakulasi dini kami selalu merekomendasikan menggunakan FOREDI GEL. Kenapa FOREDI GEL ?


Sebelum kami menjelaskan kenapa obat ejakulasi dini harus dengan FOREDI GEL, kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai apa itu ejakulasi dini.



Apa Itu Ejakulasi Dini?



Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang tidak terkontrol baik sebelum atau sesaat seba’da penetrasi seksual. Hal itu terjadi dengan rangsangan seksual minimal dan sebelum keinginan orang. Hal ini dapat menyebabkan seks yang tidak memuaskan untukpasutri. Hal ini dapat meningkatkan rasa khawatir yang mungkin tambah problem. Ini merupakan salah satu bentuk disfungsi seksual pria yang paling umum. Hal ini mungkin mempengaruhi setiap orang pada suatu saat dalam hidupnya.



Apa Yang Menyebabkan Ejakulasi Dini?


kebanyakan kasus ejakulasi dini tidak mempunyai penyebab yang jelas. Dengan pengalaman dan usia seksual, pria sering belajar menunda orgasme. Ejakulasi dini bisa terjadi dengan pasangan baru. Ini mungkin terjadi hanya pada situasi seksual tertentu atau apabila sudah lama sejak ejakulasi terakhir. Faktor psikologis seperti kecemasan, rasa bersalah, atau depresi juga bisa menyebabkannya. Dalam beberapa kasus, ini mungkin terkait dengan penyebab medis seperti masalah hormonal, cedera, atau efek samping dari obat-obatan tertentu.



Apa Gejalanya?


Gejala utamanya adalah ejakulasi yang tidak terkontrol baik sebelum atau sesaat setelah hubungan seksual dimulai. Ejakulasi terjadi sebelum orang tersebut menginginkannya, dengan rangsangan seksual minimal.


Cara menyembuhkan Ejakulasi Dini Menggunakan Obat Herbal Oles Foredi Gel



Apa itu FOREDI ?



Obat Farmasi Ejakulasi Dini - Menjawab pertanyaan Apa itu Foredi dan Apa khasiat dari penggunaan produk #FOREDI bisa terangkan bahwa FOREDI ialah cairan kental atau dalam bentuk GEL OLES Antiseptik lokal organ vital pria dewasa yang berfungsi untuk menyembuhkan ejakulasi dini namun BUKAN OBAT KUAT PRIA,bermanfaat bagi memperpanjang timer hubungan suami istri atau KUAT tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat !), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu contoh 4 jam setelah itu dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi ! sangat laris ! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ribuan paket ke seluruh Indonesia dan luar negeri !



LEGALITAS FOREDI :



Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).


No Register : POM TR 132.673.781


100% Terbuat dari Rempah-Rempah Asli INDONESIA



Dari Mana FOREDI ?


#FOREDI adalah ramuan herbal resep tradisional Menes Banten yang diproduksi oleh PT.HERBALINDO MANDIRI SENTOSA, dibuat khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar saja bukan untuk diminum). Mengandung 100% bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia, tanpa efek samping. FOREDI bukan OBAT Kuat Pria, melainkan cairan kental dalam bentuk Gel sebagai Antiseptik lokal yang digunakan pada organ vital pria sebagai Obat Ejakulasi Dini. FOREDI diolah dan diproses secara modern dan Higienis dengan technology terbaru yang aman dan nyaman untuk digunakan setiap hari atau menurut kebutuhan sesuai keperluan anda.


Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai Obat Oles Anti Ejakulasi Dini sekaligus sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi lebih harmonis dan menambah kepercayaan diri pada suami anda. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri / lebih kuat tahan lama bikin Mr. P tidak cepat lemas dan loyo, sehingga mampu membuat pasangan istri mudah mencapai kepuasan multi orgasme.


Manfaat FOREDI ialah sebagai Obat Ejakulasi Dini mengatasi masalah penis loyo menjadi lebih tahan lama sekaligus pembersih atau antiseptik yang berkhasiat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, disamping itu fungsi FOREDI untuk menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme dan jamur penyebab keputihan.


#FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim. Oleskan Foredi secara berkala untuk menjaga kesehatan organ vital Anda. Selain bermanfaat sebagai Obat Ejakulasi Dini dan antiseptik pria FOREDI juga 100% herbal AMAN tanpa efek samping, bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang atau menunda waktu orgasme pria serta tidak cepat loyo lebih tahan lama.



TESTIMONIAL ACAK CUSTOMER



APA KEUNGGULAN FOREDI ?




  • 100% LEGAL :

  • Obat Oles Herbal untuk Obat Ejakulasi Dini Atasi Cepat Keluar Dan Penis Mudah Loyo Yang Terdaftar Resmi Di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).

  • Bukan Obat Kuat Pria berbahan BKO (Bahan Kimia Obat)

  • 100% AMAN :

  • di pakai untukherbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.

  • Tidak mengandung LIDOCAINE (Bahan Kimia Pemati Rasa)

  • Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)

  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK

  • & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.

  • Memperlama waktu hubungan intim

  • TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).

  • Tidak ada efek samping yang merugikan.

  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu berhubungan intim.

  • Sekaligus sebagai Obat ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.

  • Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA

  • (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)


Kami adalah distributor RESMI ONLINE terbesar di Indonesia.



Jadi bisa memberikan harga Resmi Foredi Rp.225.000.-/BOX


Tiap 1 Sachet memiliki dimensi: 3X4 cm


Manfaatkan Harga Foredi Rp.225.000,-/BOX


1 BOX = 1si 3 sachet kecil(lihat gambar diatas) + Petunjuk Pemakaian.


1 sachet dapat digunakan untuk 2-3X pakai (sesuai kebutuhan)


Jika dihitung nilai ekonomis pemakaiannya:


hanya +/- Rp.25.000,-/1X pemakaian, sangat MURAH untuk produk yang,


100% AMAN (obat luar/oles herbal), 100% LEGAL (terdaftar BPOM),


Rekomendasi Pakar Reproduksi Ternama (BOYKE DIAN NUGRAHA)


100% ASLI INDONESIA, Herbal Oles Pertama di DUNIA!



Cara Pemakaian dan Cara Kerja FOREDI


Cara pakai FOREDI :




  • Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan (Lebih lama Jauh lebih meresap dan makin Optimal).

  • Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.

  • Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian lingkar kepala (jangan kena lubang seni) & bagian pangkal batang bawah (Ureter) dari organ vital pria

  • Biarkan minimal 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat serta meresap sempurna.

  • Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.

  • Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)


Untuk hubungan intim :


Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, untuk atasi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.


Untuk perawatan :


Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.


Obat Ejakulasi Dini Permanen - FOREDI TIDAK dijual bebasDi tingkat apotik atau toko obatMaaf kami hanya melayani pesanan belanja via Online saja Melayani kiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar NegeriKami Jamin Privacy anda tetap terjaga !


*) Belanja Online saat ini sudah menjadi hal yang lazim dan menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mendapatkan produk secara praktis, efisien bebas dari kemacetan karena barang bisa langsung diterima sesuai informasi alamat yang anda berikan, jaminan produk TERKIRIM dan DITERIMA sesuai alamat yang anda berikan menjadi prioritas kami. Pesan dan beli hanya pada website resmi FOREDI yang terpercaya. Mohon simpan baik-baik kode resi kirim yang kami informasikan, maaf kami hanya merespon permintaan Customer yang benar-benar membutuhkan PRODUK.



* Jaminan, Hak dan Perlindungan Konsumen *


Berdasarkan Peraturan pemerintah tentang Transaksi Elektronik / Transaksi online, serta perlindungan konsumen sebelumnya perlu Anda pahami bahwa HAK Konsumen untuk mendapatkan layanan yang semestinya dan untuk memudahkan proses CLAIM bila terjadi keterlambatan proses kirim paket atau paket belum Anda terima sesuai dateline dari jasa kurir.  MOHON simpan no HP dan no Rek Bank tujuan transaksi yang kami kirimkan via SMS serta KODE RESI (Barcode) kiriman paket bila paket sudah terkirim. Anda berhak ajukan GUGATAN selama data yang anda miliki akurat.


Pastikan Anda Mendapat layanan yang tepat dari Penjual Resmi Produk FOREDI Gel, Produk hanya didistribusikan secara Exlusively oleh PT.ABE (Accelerating Business Eminence).


Nah sudah jelas bukan ? ngapain mikir lama-lama, ayo pesan sekarang juga FOREDI GEL obat ejakulasi dini nya, ejakulasi dini sembuh, istri anda pun tidak akan mengeluh.



Cara Pemesanan Foredi Gel


Jika Anda Berminat Memesan Foredi Gel, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :



Ketik :


F-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :


F-RJ : 4 Box : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX


Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).


Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.


NP :


F-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi Gel


 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut



Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.


Jika Membutuhkan Obat FOREDI GEL ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.


Alamat Kantor Pusat


Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum – Kota Tasikmalaya


Tlp : (0265) 341113




Kunjungi web resmi kami : Obat Ejakulasi Dini

Obat Farmasi Ejakulasi Dini


 

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

APOTIK OBAT HERBAL ONLINE © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com